5 Alasan Pria Menikahi Wanita Yang Lebih Tua

Ilustrasi pasangan lebih tua.
Jika Anda sedang jatuh cinta dengan seorang wanita dan kemudian Anda menyadari bahwa dia lebih tua dari Anda, maka artikel ini adalah untuk Anda. bahkan, Anda harus merasa gembira sekaligus bangga karena ada beberapa alasan yang baik untuk menikah dengan wanita yang lebih tua dari Anda, selain itu ada keuntungan tertentu dengan Anda menikahi wanita yang lebih tua.

Jika sebelumnya Anda pernah menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda dari Anda, Anda pasti pernah mengalami masalah tertentu dengannya. Tetapi ketika Anda berkencan dengan wanita dewasa, hal-hal akan menjadi lebih baik. Bagaimana? Apakah Anda masih malu bila menikah dengan wanita yang lebih tua?

Mari kita simak beberapa alasan, mengapa menikah dengan wanita yang lebih tua itu baik.

1. Wanita yang lebih tua itu cerdas, matang dan bijaksana
Apakah lebih baik untuk membuang waktu Anda dalam berdebat dengan seorang gadis yang belum dewasa atau akan lebih baik untuk berbaring damai di pangkuan seorang wanita dewasa? Nah, pria yang cerdas pasti akan memilih pilihan yang terakhir.

2. Wanita yang lebih tua itu berpengalaman.
Apakah Anda lebih memilih untuk mengajarkan semua hal kepada gadis belia atau Anda lebih memilih untuk bisa berbagi baik pikiran dan sudut pandang dalam memecahkan masalah Anda dengan pasangan yang lebih tua ? Bahkan berpengalaman ini merupakan salah satu keuntungan yang di miliki oleh wanita yang lebih tua, dan pengalaman tentang apa itu, saya akan biarkan imajinasi Anda yang berbicara.

3. Wanita yang lebih tua itu mapan.
Apakah lebih baik untuk bekerja keras sepanjang hari untuk mendapatkan dan memberi makan istri pengangguran yang menghabiskan semua uang Anda atau akan lebih baik untuk berbagi pengeluaran Anda dengan pasangan yang memberikan kontribusi finansial? Sebenarnya, kemandirian finansial  adalah salah satu alasan utama pria untuk menikahi wanita yang lebih tua.

4. Wanita yang lebih tua itu penyabar, penuh kasih dan peduli.
Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Ketika Anda melakukan kesalahan, Anda lebih ingin mendengar lengkingan suara teriakan istri Anda kepada Anda atau istri yang penuh kasih yang tahu dan menerima kenyataan bahwa itu adalah umum bagi pria untuk membuat kesalahan dan mengacaukan dengan segala sesuatu? Nah, jika Anda adalah seorang pria yang melakukan kesalahan setiap hari, tak perlu disangkal lagi bahwa Anda akan memilih opsi kedua.

5. Wanita yang lebih tua itu jarang menuntut.
Jika Anda menikahi gadis belia, Apakah Anda tidak lelah jika setiap tanggal tengah khususnya untuk pegawai yang menerima gaji di tiap akhir bulan selalu di cemberuti istri tiap pulang kerja padahal tubuh Anda sudah hampir rontok karena lelah seharian bekerja di kantor. Sudah saatnya Anda belajar dari pengalaman di sekitar. Salah satu alasan untuk menikah dengan wanita yang lebih tua adalah kesabaran. Wanita yang lebih tua tidak banyak menuntut karena mereka sudah mapan.


Banyak pria yang masih bingung tentang satu pertanyaan: Apakah baik untuk menikah dengan wanita yang lebih tua? Nah, jika Anda mencintainya, usia tidak masalah. Anda tidak perlu khawatir soal hal itu. Saat ini wanita yang lebih tua yang memilih berhubungan dengan pria yang lebih muda telah menjadi umum di seluruh belahan dunia. Waktu telah berubah dan tren hubungan berubah dengan perubahan zaman.







Share on Google Plus

About mikey_tanpamouse

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment