7 Tempat Paling Misterius Di Dunia


Pulau Niihau.
Setiap orang mempunyai kebebasan untuk pergi ke tempat yang ingin di tuju di seluruh dunia. Tapi ada beberapa tempat di seluruh dunia yang tidak setiap orang bisa datangi meskipun kita sangat menginginkannya, Karena ada banyak tempat di luar sana di mana tak seorangpun diperbolehkan untuk melangkahkan kakinya di tempat itu. Ada beberapa alasan mengapa tempat-tempat tersebut di larang untuk umum, seperti contoh pangkalan militer atau tempat-tempat di mana ada pengamanan tingkat tinggi atau bahkan berhantu.

Dalam artikel ini saya akan mencoba memberikan informasi tentang beberapa tempat paling misterius di muka bumi ini. Tempat-tempat ini adalah tempat yang tidak dapat di datangi meskipun Anda memiliki uang yang banyak sekalipun dan bisa membayar berapapun biayanya.

Saking misteriusnya tempat-tempat ini, sebagian besar dari kita sampai tidak tahu bahwa tempat ini ada di muka bumi. Jadi, mari kita cari tahu di mana saja tempat-tempat itu.

Berikut adalah daftar beberapa tempat paling misterius yang ada di planet bumi ini.

1. Mount Weather Emergency Operations Centre
Jangan berfikir bahwa kiamat hanya ada di dalam film. Kiamat itu nyata, dalam kasus kiamat, orang-orang yang paling berpengaruh di dunia akan di terbangkan ke tempat ajaib ini untuk meneliti tentang kiamat.

2. Museum Pendidikan Keamanan Nasional Jiangsu
Museum ini berada di Cina. Tidak ada satupun orang yang di perbolehkan membawa gadget mereka ke dalam tempat ini karena konon di dalam museum ini berisi gadget mata-mata yang sebenarnya di gunakan oleh Cina.

3. Ise Grand Shrine
Ini adalah tempat paling suci yang ada di Jepang, dimana hanya imam atau pendeta yang di perkenankan masuk kuil. Sedangkan para turis dan orang asing lainnya hanya di perbolehkan menatap atap jerami kuil tersebut dari kejauhan.

4. Pulau Niihau
Ini adalah salah satu keputusan terbaik yang diambil oleh Pemerintah Hawaii untuk menyelamatkan alam. Pulau ini sudah tidak di ijinkan untuk semua orang bisa datangi, kecuali kerabat pemilik pulau.

5. Kamar Tidur Ratu
Ini adalah salah satu tempat yang paling rahasia di bumi dan tidak ada satupun orang yang di ijinkan untuk mengunjungi tempat ini. Ini adalah salah satu alasan mengapa saya dan juga mungkin Anda semua tidak memiliki gambaran seperti apa kira-kira tempat ini.

6. Pulau Poveglia
Pulau tak berpenghuni ini terletak di Italia dan diyakini dihantui oleh hantu dari korban wabah. Tidak ada yang berani untuk mengunjungi tempat ini karena di hantui rasa takut itu.

7. Gereja Our Lady Mary Of Zion
Gereja yang satu ini terletak di Ethiopia, yang memiliki Tabut asli dari Kovenan dan hanya biarawan khusus yang dipilih yang memiliki hak istimewa untuk dapat memasuki gereja ini. Jadi, tempat ini tidak terbuka untuk orang-orang biasa.

Berikut tadi daftar tempat-tempat paling misterius di muka bumi ini, yang meskipun Anda memiliki harta yang berlimpah tidak akan bisa untuk mendatanginya, karena hanya orang yang terpilih yang dapat mendatangi tempat-tempat tersebut.

Sumber: Boldsky.
Share on Google Plus

About mikey_tanpamouse

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Mantap, lumayan bisa menambah pengetahuan. mampir bos ~> http://www.alverocom.com/

    ReplyDelete