Cerahkan Wajah dalam 7 Hari dengan Cara Ini

wanita dengan kulit wajah cerah.
Setiap orang pasti menginginkan memiliki wajah yang cerah dan bercahaya. Ada banyak produk kecantikan yang menjanjikan wajah cerah dalam beberapa minggu, tapi tidak ada yang berhasil.

Semua orang memang ingin mendapatkan wajah yang lebih cerah. Tapi, bukan berarti dengan mengosongkan kantong untuk membeli poduk kimia mahal. Anda dapat mencoba beberapa pengobatan rumah untuk mendapatkan wajah cerah dan bercahaya secara alami.

Jika Anda ingin mendapatkan wajah cerah dan bersinar hanya dalam waktu 7 hari, berikut adalah beberapa tips sederhana yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan hasil terbaik.

1. Cuci muka.
Mencuci wajah sangat penting untuk menghilangkan kotoran dan debu yang membuat kulit Anda terlihat kusam dan kotor.

2. Gunakan scrub.
Scrub dapat mengelupaskan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati dan meningkatkan warna kulit secara alami.

3. Lemon.
Lemon merupakan bahan pemutih alami yang akan membantu Anda mendapatkan kulit cerah secara alami. Anda dapat menggosok wajah Anda dengan sepotong lemon segar. Untuk hasil terbaik, gosok wajah Anda dengan lemon segar setiap hari.

4. Buah-buahan.
Buah-buahan seperti pisang, pepaya dan alpukat sangat efektif untuk mencerahkan kulit. Terapkan buah-buahan tersebut pada wajah Anda untuk mendapatkan hasil yang efektif.

5. Hindari sinar matahari langsung.
Sinar UV dapat merusak kulit Anda. Untuk itu, hindari paparan sinar matahari langsung sebanyak mungkin.

6. Pakai topi saat keluar.
Saat Anda keluar ruangan, gunakan topi untuk melindungi wajah Anda dari paparan sinar matahari, kotoran dan polusi.

7. Pengelupasan kulit.
Lakukan pengelupasan kulit beberapa kali seminggu untuk membersihkan kulit. Ini akan mengangkat sel-sel kulit mati dan mendapatkan kembali kulit yang lebih cerah dan segar.

8. Pijat dengan yogurt.
Yogurt mengandung probiotik yang mampu membersihkan dan memutihkan kulit. Pijat wajah Anda dengan yogurt setiap hari untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dalam 7 hari.

9. Pembersihan.
Gel lidah buaya sangat efekfif untuk membersihkan kulit. Selain gel lidah buaya, Anda juga dapat memanfaatkan susu untuk membersihkan wajah Anda.

10. Minum air putih.
Air putih dpat membersihkan tubuh dan memberikan cahaya pada wajah Anda. Ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan wajah cerah dalam 7 hari.

Source: www.boldsky.com

Share on Google Plus

About mikey_tanpamouse

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment