Cara Menjadi Lajang Yang Bahagia


Gambar seorang wanita lajang yang bahagia.
Apakah Anda lajang? Nah, maka Anda dapat hidup bahagia karena tidak ada batasan dalam hidup Anda dan tidak ada yang membatasi hidup Anda. Anda juga tidak bertanggung jawab kepada siapa pun dalam hidup. Menjadi lajang sangat menyenangkan dan keren saat ini. Berikut adalah beberapa cara untuk bahagia dalam hidup meskipun Anda lajang.

1. Nilai Diri Sendiri
Menjadi lajang tidak mengubah hidup apapun dalam hidup Anda. semuanya dimulai dengan proses berpikir Anda. Jangan kasihan pada diri sendiri hanya karena Anda masih lajang. Atau, jangan berpikir negatif karena Anda sendirian. Hargai diri Anda dalam hidup, karena menjadi lajang dan independen sebenarnya hal yang baik. Ubahlah pikiran Anda dan renungkan hal itu.


2. Menghargai hal-hal yang Anda miliki
Nah, menghargai hal-hal yang Anda miliki dalam hidup. Anda dapat melakukan apapun yang Anda ingin. Tidak ada yang akan melarang Anda. Bersyukurlah untuk hal-hal yang Anda miliki dalam hidup daripada berpikir tentang hal-hal yang tidak-tidak. Itu semua tergantung pada cara Anda melihat hal-hal.

3. Dengarkan Pendapat Lainnya
Menjadi lajang, Anda dapat mengambil semua keputusan Anda sendiri. Tapi, penting juga untuk sesekali mendengarkan pendapat orang lain.  Dengarkan apa yang orang lain katakan dan menghargai pendapat mereka juga. Sedangkan keputusan terakhir tetap ada pada Anda. Jika Anda tidak menyukai pendapat tersebut, maka Anda tetap bisa menggunakan pendapat Anda sendiri. Karena Anda yang paling tahu apa yang baik untuk Anda dan mana yang tidak membuat Anda nyaman.

4. Ikuti Hasrat Anda
Jika Anda lajang Anda bebas untuk mengikuti kemana arah hasrat Anda akan sesuatu, karena tidak ada yang benar-benar dapat menghentikan Anda dalam hidup. Jika Anda menyukai musik, maka bergulatlah dengan alat musik yang Anda sukai. Jika Anda mencintai seni, belilah cat dan kanvas lalu mulailah menuangkan imajinasi Anda ke dalamnya. Tergantung dari passion Anda. Lakukanlah hal-hal yang membuat Anda bahagia dan sibukkan diri Anda dengan hal-hal yang bermanfaat, kejarlah impian Anda selama Anda masih lajang.

5. Pergi Menonton Film atau Cafe
Siapa bilang bahwa Anda perlu pasangan untuk hanya sekedar menonton film di bioskop atau pergi nongkrong ke kafe? Anda bisa melakukannya sendiri juga. Pergi untuk menonton film favorite Anda. Atau jika Anda seorang pecinta kopi, Anda bisa pergi sendiri ke kafe atau resto-resto yang menyediakan kopi untuk menikmati secangkir kopi sembari membaca buku mungkin atau sembari menikmati udara dan pemandangan dengan santai. Hal ini akan membuat Anda merasa baik dan membuat Anda tersenyum.

6. Mengambil Tantangan
Anda sebenarnya memiliki keuntungan sebagai lajang dalam hidup. nda dapat mengambil peluang baru atau tantangan yang datang dengan cara Anda. Contoh di tempat kerja, menerima tantangan yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Anda akan dapat mendedikasikan waktu Anda untuk menyelesaikan tantangan itu. Mengejar proyek yang orang mengira mustahil dan memiliki waktu yang baik dan banyak untuk membuatnya menjadi nyata.



Share on Google Plus

About mikey_tanpamouse

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment