Arti Tanda Lahir

Gadis dengan tanda lahir.
Mungkin Anda sering mendengar banyak orang mengatakan bahwa tanda lahir Anda mungkin menunjukkan sebuah pertanda sesuatu yang buruk, dan beberapa orang lagi mungkin mengatakan bahwa tanda lahir itu membawa keberuntungan. Nah, sayangnya tanda lahir itu campuran dari keduanya. Beberapa kalangan percaya bahwa tanda lahir  adalah sisa dari kehidupan masa lalu mereka, atau akibat dari tiindakan Ibu di masa kehamilannya. Apakah Anda tahu tanda lahir memilki arti? Tanda lahir bisa kita dapat baik sebelum kita lahir atau setelah lahir. Tanda lahir kadang bisa menjadi pemanis bagi seseorang tapi kadang bisa menjadi hal yang memalukan jika berada di wajah dan dalam ukuran yang relatif besar.

Para ahli spiritual mengatakan bahwa tanda lahir dapat di artikan sebagai tanda keberuntungan atau bahkan tanda kesialan. Di dunia, hampir semua orang memiliki tanda lahir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Dan mereka ada yang berwarna gelap dan terang.

Dalam budaya yang berbeda, ada sejumlah keyakinan berdasarkan cerita rakyat dan takhayul yang berhubungan dengan tanda lahir. Mari kita lihat apa arti tanda lahir Anda, tergantung di mana letak tanda itu di tubuh Anda.

1. Perut
Jika Anda memiliki tanda lahir di perut itu artinya Anda orang yang serakah dan egois.

2. Dekat Mulut
Arti tanda lahir dekat mulut memiliki arti yang berbeda di antara pria dan wanita. Jika Anda Pria dan memiliki tanda lahir di dekat mulut itu artinya Anda akan menikmati kekayaan dan kebahagiaan. Sedangkan untuk wanita jika Anda memiliki tanda lahir di dekat mulut itu artinya Anda pribadi yang sensitif dan cerewet.

3. Pipi Kanan
Jika pria itu hanya menunjukkan bahwa ia adalah orang yang sangat bergairah. Jika pada wanita itu berarti  dia akan menikmati hubungan yang bahagia dengan pasangannya.

4. Pipi Kiri
Jika pada pria itu artinya dia akan memiliki banyak kesulitan. Jika wanita berarti dia pribadi tertutup yang suka menyimpan masalahnya sendiri.

5. Di bawah dada kiri
Jika Anda memiliki tanda di bawah dada sebelah kiri baik pria maupun wanita itu berarti Anda akan menikmati keberhasilan dalam segala sesuatu yang Anda lakukan. Dan ini juga memilki arti bahwa Anda orang yang humoris.

6. Di bawah dada kanan
Baik pria ataupun wanita yang memiliki tanda lahir pada posisi ini makan itu artinya kalian akan menikmati keberuntungan.

7. Tengah dada
Jika Anda memiliki tanda lahir teat di tengah-tengah dada maka itu artinya Anda tidak beruntung dalam segala hal.

8. Dagu
Jika Anda Pria itu artinya Anda orang yang tempramen, jika Anda wanita itu artinya Anda sangat di andalkan oleh keluarga Anda.

9. Dahi kanan
Baik untuk pria dan wanita arti dari tanda lahir di dahi kanan adalah Anda tipe orang yang memilki mental baja.


10. Dahi kiri
Baik pada pria dan wanita, jika Anda memiliki tanda lahir pada dahi kiri makan Anda tipe orang yang boros.

11. Tengah-tengah dahi
Mereka yang memilki tanda ini memiliki arti bahwa mereka adalah pribadi yang menarik bagi lawan jenis dan mereka memilki banyak hubungan cinta dalam hidup mereka.

12. Lengan
Untuk pria itu berarti Ia suka menghabiskan  sebagian besar waktunya di rumah, merawat anak-anak dan menjaga kedisiplinan. Dan jika pada wanita hal ini menunjukkan bahwa dia adalah pribadi yang mandiri dan berambisi pada karir.

13. Punggung
Jika Anda memiliki tanda lahir pda areal punggung itu artinya Anda pribadi yang sangat jujur dan orang yang berpikiran terbuka.

14. Jari tangan
Jika Anda memiliki tanda lahir pada salah satu jari baik di tangan kanan maupun tangan kiri itu menunjukkan bahwa Anda pribadi yang tidak mau bergantung pada siapapun.

15. Jari kaki
Jika Anda memiliki tanda lahir pada salah satu jari di kaki Anda baik ada wanita maupun pria itu tandanya Anda tipe orang yang gemar brpergian atau berjalan-jalan.

16. Bahu
Jika tanda lahir Anda terletak di bahu kiri ini menunjukkan krisis keuangan, dan jika terletak di sebelah kanan itu berarti bahwa Anda akan memiliki nasib baik.

17. Kaki
Bila tanda lahir ini terletak di kaki Anda, itu berarti bahwa Anda tidak dapat membuat keputusan sendiri.

18. Hidung
Tanda lahir pada bagian ini adalah tanda lahir yang paling banyak di miliki orang. Tanda ini menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang kreatif dalam berfikir dan memiliki karakteristik yang sangat tidak terduga.

19. Paha
Tanda lahir ini merupakan tanda lahir favorit karena memiliki arti yang baik yaitu pembawa keberuntungan. Bagi seseorang yang memiliki tanda lahir pada paha mereka maka itu menunjukkan bahwa mereka akan menikmati kekayaan berbarengan dengan kebahagiaan dalam hidup mereka.
Share on Google Plus

About mikey_tanpamouse

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment